Halaman

Yudi praTAMA Official BlogSpot

Get this widget

Selasa, 24 April 2012

Aku mencintaimu, karna Allah

Ajari aku cinta untuk bersabar.. Untuk menemukan jalan yang benar.. Untuk menjaga sagala kemuslimahanmu.. Mengangkat derajat keimananku.. Serta membawa dalam indahnya Agama Allah.. Ajari aku cinta untuk bertahan.. Pada kabaikan.. Pada keistiqomahan.. Pada indahnya sendiri tanpa sentuhan haram.. Pada keindahan cinta yang selalu terpendam.. Ajari aku cinta.. Seperti para Mahluk Tuhan yang selalu Berdzikir.. Seperti hamba-hamba Tuhan yang selalu berfikir.. Dijauhkan dari manusia-manusia kafir.. Dan selalu ada dalam keindahan hati tanpa kikir.. Ajari aku cinta.. Aku ingin memilikimu karna Tuhanmu, Allah.. Aku ingin menjadi pendampingmu karena ajaran Tuhanmu, Allah.. Aku ingin mencintai dan melengkapi kehidupan ku juga ada dijalan Tuhanmu, Allah.. Demi cintaku padamu, Karna Allah.. Hanya karna Tuhanmu, Allah.. Jadilah Khadijahku yang sempurna.. Yang selalu mencari cinta dijalan Tuhanmu, Allah… Untukmu aku mencintaimu, karna Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar